Kamis, 12 Mei 2016

one direction history

Terjemahan & Lirik Lagu One Direction lainnya di Album "Made In The A.M." (2015)

Hey Angel

Drag Me Down

You've gotta help me, I'm losing my mind

Kau harus bantu aku, aku kehilangan pikiranku

Keep getting the feel you want to leave this all behind

Terus dapatkan nuasa yang kau ingin tinggalan semua di belakang

Thought we were going strong

Kami kira akan kuat

I thought we were holding on

Aku pikir kami memegangnya

Are we?

Apakah kita?

No they don't teach you this in school

Tidak, mereka tak mangajarkan ini di sekolah

Now my hearts breaking and I don't know what to do

Sekarang hatiku hancur dan aku tak tahu apa yang harus di lakukan

Thought we were going strong

Pikir kita akan kuat

I thought we were holding on

Aku pikir kami memegangnya

Are we?

Apakah kita?

You and me got a whole lot of history

Kau dan aku punya banyak sejarah

We could be the greatest thing that the world has ever seen

Kita bisa jadi hal terhebat yang pernah dilihat dunia

You and me got a whole lot of history

Kau dan aku punya banyak sejarah

So don't let it go, we can make some more, we can live forever

Jadi jangan menyerah, kita bisa membuat sejarah kembali, kita bisa hidup abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar